Cara Melindungi Facebook


Ketika kita login ke Facebook kita bisa terkejut karena kita tidak masuk. Bila hal ini terjadi maka account Facebook kita bisa saja kena hack, baik dengan cara fake login Facebook maupun frezzer Facebook. Untuk itu kita perlu mengetahui bagaimana cara aman masuk ke login Facebook kita.

Sekedar berbagi pengalaman ( Maaf Bagi Berilmu Tinggi ) :D, Maka ada beberpa langkah yang kita perlu perhatikan dalam profil Facebook kita yakni:

A. Ketika Membuat Account Facebook
Gunakan Password yang Susah ditebak, Misalnya kombinasi spasi huruf dan angka
Pada Info Profile Anda jangan Masukan e-mail login Facebook anda.
Hati-hati dengan Pesan maupun add teman Facebook anda.
B. Ketika Login Facebook
Perhatikan Alamat pada Addreas Bar, karena tampilan login bisa sama akan tetapi alamat loginnya salah, (hack dengan Fake Login Facebook)
jangan Pernah mengklik Yes pada remember user setelah login.
Setiap Mau berhenti jangan lupa Logout/keluar Kemudian Clear Private data, kemudian restart com anda karena pada umunya warnet sekarang memakai deepprezz
C. Tambahan
Jangan Memasukan profile Game Poker anda Pada Profile Facebook anda, karena sekarang orang banyak mengincar account facebook yang chips poker Texas Holdemnya banyak.
Perhatikan Setiap Pesan yang Masuk baik pada email maupun Facebook anda, jangan langsung mengklik, karena bisa saja akan mengarahkan anda pada hack fake login Facebook.

Demikianlah sedikit tentang cara aman login facebook, semoga membantu, dan sekali lagi maaf bagi yang berilmu tinggi. Ingat Kejahatan bukan karena hanya ada niat dari pelaku tapi karena keteledoran yang anda lakukan sehingga ada kesempatan. hati-hatilah.

Delete this element to display blogger navbar

 
© Noblogandi | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger