Jangan Asal Masuk Group Di Facebook

Seiring banyaknya pengguna facebook maka semakin banyak juga pengguna yang masuk dalam Group-group facebook yang “mungkin” mereka anggap akan bermanfaat bagi kenyamanan dalam menggunakan situs jejaring sosial ini.

Dari sekian banyak Group facebook yang beredar tersebut, sebagian memang bermanfaat untuk kita mencari tahu tentang sesuatu yang berguna nantinya tetapi banyak juga group yang memanfaatkan pembuatan Group facebook yang tidak logis dan saya kira tidak berguna untuk dijadikan sebuah Group tetapi fenomena tidak logis ini malah mencuri perhatian facebooker untuk join dalam Group tersebut, saya contohkan saja.

Group yang saya anggap tidak logis/ hanya memanfaatkan iming-iming dari judul Group

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita / pokoknya iming-iming mengetahui melihat profil

dan saya juga heran dengan fenomena Group yang bisa meng Add ribuan teman dengan sekali klik / semenit, pemikiran saya buat apa kita dapat ribuan teman kalo kebanyakan dari mereka tidak saling kenal dan malah nantinya update status dari teman kita yang bener-bener kita tunggu/kenal malah kelewatan keburu disikat sama temen-temen yang tidak kita kenal.

Contohnya Group Add ribuan teman dengan sekali klik / sedetik/ semenit:

Saya sekedar mengingatkan.

Bergabunglah dengan Group juga bisa dimanfaatkan untuk hal-hal mengupdate informasi serta belajar memahami/mandalami sesuatu yang sekiranya lebih berguna untuk kehidupan kita nantinya.

Contoh Group yang bagus atau baik dalam facebook banyak sekali. Disini saya mencontohkan beberapa buah facebook yang bermanfaat bagi penguuna facebook dalam mengupdate informasi tentang apa yang ingin anda ketahui dan bertanya, berdiskusi dan lain sebagainya. lebih bermanfaat tentunya.

Goup facebook tentang Islam

Group facebook tentang kesehatan.

Semoga bermanfaat dan kita bisa lebih baik dalam memanfaat sesuatu hal.


sumber : http://fendies.wordpress.com/2010/01/24/jangan-asal-pilih-masuk-group-facebook/

Delete this element to display blogger navbar

 
© Noblogandi | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger