Ipad Terjual Setiap 3 Detik



Steve Job, CEO Apple, memuji fenomenal keberhasilan iPad, yang telah membuat pembeli mengantre dan lebih dari dua juta komputer tablet layar sentuh itu telah terjual dalam 60 hari terakhir.

"Itu setara dengan penjualan setiap tiga detik," kata Jobs di acara Worldwide Developer Conference (WWDC) di San Francisco. "Ada banyak permintaan akan iPad. Hal ini mengubah cara kita menggunakan internet. Kami sedang memproduksi Apple ipad secepat mungkin dan kami berterima kasih kepada para pengguna setia iPad atas kesabaran mereka untuk menunggu Apple iPad."

Ketika fokus utama Jobs berada di peluncuran iPhone baru Apple, iPhone 4, bos Apple itu juga mengambil kesempatan ini untuk mengungkap beberapa rincian yang tentang iPad.

Ia mengatakan pengembang telah menciptakan lebih dari 85.000 aplikasi asli untuk platform iPad, yang telah didownload lebih dari 35 juta kali. Jobs mengatakan bahwa ebook, khususnya, telah terbukti sukses besar, dengan pengguna iPad mendownload lebih dari lima juta ebook sejak perangkat pertama mulai dijual di Amerika Serikat pada April lalu.

Jobs juga mengatakan para pengembang perangkat lunak telah menghasilkan lebih dari 1 miliar dolar AS dari App Store sejak layanan diluncurkan pada Juli 2008 lalu. Menurut ketentuan App Store, pengembang tetap memperoleh 70 persen dari pendapatan dari penjualan masing-masing aplikasi, dengan Apple mengambil sisanya. Ia mengatakan pengguna iPhone dan iPod touch telah mendownload lebih dari lima miliar aplikasi sejak App Store diluncurkan dua tahun lalu.

Pengumuman di WWDC menyebut game online populer adalah Zynga's, Farmville, game virtual pertanian, akan datang ke iPhone, lengkap dengan hewan Leopard khusus dan Salju untuk sistem operasi terbaru Apple komputer. Jobs juga menegaskan mesin pencari Microsoft, Bing, kini akan melengkapi sebagai opsi pencarian umum pada browser web Safari iPhone. Apple iPhone sudah memungkinkan pengguna untuk memilih antara Google dan Yahoo! untuk pencarian.

sumber : http://tekno.liputan6.com

Delete this element to display blogger navbar

 
© Noblogandi | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger