Pasangan Bercerai Gara-gara Berebut Remote TV


Pertengkaran dalam rumah tangga lumrah terjadi. Bahkan, sebuah penelitian mencatat setiap pasangan normal boleh bertengkar sebanyak 2455 kali selama setahun.

Penyebabnya bermacam-macam. Mulai dari salah faham, faktor ekonomi, sampai masalah syahwat di ranjang. Penelitian ini menyimpulkan pertengkaran punca ketidak harmonian dalam rumah tangga.

Di China, sepasang suami istri bercerai gara-gara masalah remeh. Laman The Star 30 Mei menulis punca perceraian itu tak lain keraa merebut remote control televisyen yang kerap terjadi di antara keduanya.

“Setiap saya menonton televisyen balik dari kerja, isteri saya selalu mengganti ke saluran lain,”kata suami bernama Wang kesal.

Pertengkaran hampir terjadi setiap malam. Masalahnya itu tadi, rebutan remote control. Masalah remeh ini membuat telinga para tetangga bengkak. Sang isteri dilaporkan terbiasa marah sambil berteriak-teriak di balkoni.

Remote itulah yang menghantarkan keduanya mendatangi pengadilan agama di distrik Fangshan, China. Mereka pun akhirnya bercerai.

Nah, meski hanya sebuah remote, jangan anggap remeh setiap masalah. Ada baiknya setiap masalah diselesaikan dengan baik penuh kasih sayang.

Delete this element to display blogger navbar

 
© Noblogandi | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger