Anak Indonesia Harapan Masa Depan

Anak Bisa Diartikan Seorang Lelaki atau perempuan yang belum dewasa, tetapi seseorang yang belum dewasa tersebut adalah generasi penerus bangsa . Keadaan masa depan bangsa indonesia ditentukan oleh Keadaan generasi mudanya saat ini.



Anak Indonesia Harap Keadaan generasi muda saat ini masihlah sangat lemah dan belum bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat.Namun Harapan mereka dan potensi mereka bisa mengendalikan maju mundurnya keadaan bangsa ini . Merekalah Driver Bangsa Ini , Merekalah Yang memegang kendali untuk menentukan arah bangsa ini.

Tetapi mengapa justru terabaikan , terbebani , tersakiti dan menjadi korban yang paling menderita di bangsa ini. Anak adalah korban dari kesalahan orang dewasa tetapi mengapa mereka yang selalu menjadi korban .


Apapun masalahnya merekalah pihak yang selalu dan paling menjadi korban . sebab mereka lemah pengetahuan , tidak tahu menahu tentang pengetahuan yang selau kita abaikan. padahal masa depan indonesia dipengaruhi oleh anak-anak saat ini . bukan salahnya jika bangsa ini menjadi porak poranda , karena kita selalu mengabaikan anak pada hari ini .

kadang kalanya teknologi juga membantu anak-anak mendapatkan informasi dan sarana komunikasi , tetapi teknologi juga berdampak negatif bagi anak . munculnya video-video yang bersifat sara yang menimpa Generasi muda kita tidak lepas dari perkembangan teknologi yang semakin canggih.

Anak merupakan investasi masa depan Negara yang paling berharga. Oleh karena itu masa depan bangsa harus di mulai saat dini. Anak Indonesia akan membuat bangga bangsanya sendiri membuat bangga seluruh masyarakat bangsa indonesia.

Yakinlah bahwa bangsa indonesia memiliki Generasi yang berprestasi , yang kaya kreatifitas , yang kaya ilmu pengetahuan dan yang kaya akan sumpah pemudanya.

Dan Bagi Penerus bangsa janganlah anda bersenyum-senyum , bermalas-malas'an. Jadilah sesorang yang menggejar impian .

Hai Anak Indonesia Harapan Masa Depan , Saatnya kita tunjukkan gigi kita , tunjukkan bahwa kita bisa .. kita berbahasa indonesia
I LOVE INDONESIA ... salam blogger



Delete this element to display blogger navbar

 
© Noblogandi | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger