Bio " Moymoy Palaboy "



Moymoy Palaboy adalah Filipina komik dan bernyanyi duo dikenal diunggah mereka lip sync video di YouTube . duo ini terdiri dari saudara-saudara Obeso, James Ronald (alias Moymoy, lahir pada tanggal 17 Juli 1983 di Pasay City ) dan Rodfil (Roadfill alias, lahir pada tanggal 28 Agustus 1985 di Pasay City ). Mereka sekarang di kontrak oleh GMA Network .



BIOGRAFI

Sebelum James dan karier Rodfil mulai, ibu mereka, Nenita Obeso terserang kanker payudara. Ketika dia meninggal pada tahun 2006, bibi mereka, Benny Obeso (sayang disebut Mama Bibi oleh keponakannya) membawa mereka masuk

keduanya bersekolah di SD dan SMA yang sama di Pasay City. Untuk pendidikan perguruan tinggi, mereka berdua memilih masuk ke Universitas Politeknik Filipina . James mengambil jurusan Broadcasting, namun keluar dari perguruan tinggi untuk mencari pekerjaan dan membantu ibunya. saudaranya Rodfil menyelesaikan program Manajemen Bisnis dan digunakan untuk bekerja sebagai perwakilan penjualan rumah-di di Filipina Long Distance Telephone Company (PLDT). Rodfil suka bernyanyi di bar videoke, bermain game komputer dan gadget elektronik.

James Ronald mengikuti audisi untuk Star In A Million di filipina tapi ia gagal . Dia juga pernah bergabung di sebuah band bernama Pasionista, sampai ia memutuskan untuk meninggalkan band untuk bergabung dengan acara televisi dengan adiknya.


Karir

Para bruder mulai meng-upload video lip synch mereka melalui YouTube pada tahun 2007. Pada tahun 2008, video, serta profil YouTube mengumpulkan lebih dari 5 juta hits dan mereka memiliki lebih dari 130.000 pelanggan dari seluruh dunia. Kebanyakan orang Meksiko , Amerika dan Filipina memberikan komentar positif untuk yang upload video duo. Sebagian besar video mereka dibuat di rumah, seperti yang terlihat di latar belakang, di mana bibi mereka Mama Bibi juga muncul. Mereka menggunakan laptop mereka dan kamera ponsel untuk mengambil gambar video. Selain bibi mereka, tamu-tamu lain yang muncul di video mereka termasuk teman-teman mereka dan selebriti TV Filipina. video mereka yang paling populer di YouTube adalah berjudul Wanna Be (oleh Spice Girls ) dan MariMar (oleh Thalia ).

duo tersebut memulai karirnya di TV pada saat penampilan pertama mereka di GMA Network 's Bubble Gang pada tanggal 27 Juni 2008 dan sekarang mereka memiliki acara talkshow sendiri. Dalam wawancara TV mereka, suara asli mereka disembunyikan dengan menggunakan nada tinggi melengking atau suara lainnya saat diwawancara sehingga suara asli mereka akan tetap misteri.

Karena popularitas mereka, mereka sekarang di kontrak oleh GMA artis centre dan baru-baru ini muncul sebagai pengunjung tetap di SOP Rules. duo ini akhirnya memiliki album rekaman dan mereka memiliki lagu pertama mereka, Kapit ( Dayo soundtrack), di mana mereka digunakan menyanyi nyata suara mereka. Pada bulan Maret 2009, mereka merilis debut mereka sendiri album berjudul Uploaded oleh Sony BMG dan single pertama mereka adalah Lumayo Ka Man sa Laklak, sebuah parodi mana lirik Gigi's Lagu "Laklak" dinyanyikan untuk lagu Rodel Naval 's lagu klasik "Man Lumayo Sa Akin" Ka.

Keduanya telah mengungkapkan suara mereka yang sebenarnya untuk pertama kalinya dalam 20 Maret 2009 episode Bubble Gang di mana mereka melihat segmen IyoTube menampilkan peniru disebut "Mokmok Palabok". Ini menandai tugas bertindak pertama dari duo di televisi. Juga duo sekarang bekerja dengan teman nyata mereka Aljur Abrenica dan rekannya Kris Bernal dalam SOP terbaru All My Life , yang primetime mereka pertama muncul di televisi.


mantab

berikut video spektakuler mereka [sampai saat ini 13,099,625 Viewer]
selamat menikmati


Delete this element to display blogger navbar

 
© Noblogandi | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger