Virtual Chating 3D Dengan IMVU

imvu1

Mau chating dengan jutaan orang di dunia?

Mau jadi diri sendiri yang anda impikan?

Mau bersosialisasi, berbisnis, berkarir, atau hanya ingin sekedar bersenang-senang?

Semua itu ada di IMVU

Ya, IMVU adalah virtual world terbaru di tahun 2008. IMVU dalam segi tampilan tidak kalah bagusnya dengan virtual world lainnya. Disini anda bisa membentuk sebuah komunitas & besosialisasi dengan teman-teman diseluruh dunia secara online. Bila ingin bermain tentu saja anda harus mendownload ke PC anda.

Di IMVU, anda bisa membuat avatar 3D sendiri. Tidak hanya sekedar membuat avatar, anda juga bisa mempercantik tampilan avatar anda dengan beberpa aksesoris yang menarik.

scrn_chat_01

Interaksi via 3D

Dari fitur chatting IMVU tidak hanya sebatas text-based saja, tetapi bisa juga dengan fitur bubble text 3D yang membuat chatting semakin seru. Selain chatting, anda juga bisa hang-out dengan teman anda. Atau ingin sekedar mencari teman juga bisa dilakukan.

Homepage pada IMVU

Dengan IMVU, anda tidak hanya mendapatkan fasilitas chatting 3D, namun anda juga bisa mengubah / customize homepage anda sendiri. Jadi homepage anda bisa melihat homepage sendiri atau orang lain melihat homepage anda. Fitur ini berfungsi untuk melihat profil seseorang lebih detail, jadi anda bisa mengenalkan diri anda lebih jauh melalui homepage ini.

scrn_catalog_00

Barang / Katalog pada IMVU

Inilah kelebihan dari IMVU. Disini anda bisa mencari / mengganti pakaian anda dengan yang lebih baru, mulai dari baju, celana, aksesoris, sampai pada model rambut. Tidak hanya itu anda juga bisa membeli perabotan / furnitur untuk menghiasi ruangan anda. Dan juga membeli sebuah hewan peliharaan bagi yang suka memelihara hewan. Dan juga anda bisa memberikan barang-barang tersebut kepada seseorang.

IMVU saat ini masih versi beta, tetapi walaupun masih beta sudah banyak yang bergabung & memainkannya. Dilihat dari sisi tampilan, IMVU cocok bagi para remaja yang suka akan kehidupan di virtual world.

Anda tertarik, silahkan klik http://www.imvu.com/

Delete this element to display blogger navbar

 
© Noblogandi | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger