Cara Mengetahui Account E-mail dan Password Seseorang Lewat Mozilla Firefox

Sebelumnya saya pernah posting tentang cara mencuri username dan password facebook orang lain metode fake login, Cara ini hanya berhasil jika sang korban terjebak untuk melakukan login ke fake login kita.
Kali ini aya mau bahas tips mengetahui username dan password orang lain yang tersimpan di browser Firefox. Kenapa mesti firefox? karena firefox adalah browser yang paling populer dan paling banyak digunakan. Cara ini sangat berguna jika target kita memiliki kompi atau Laptop pribadi karena pada umumnya kit menyimpan (Remember) password tersebut di browser karena alasan kemudahan.

  • Pada komputer korban, buka mozilla
  • Pilih menu Tools > Options
  • Pada jendela Options klik tab Security
  • Klik tombol Saved Password
  • Jika korban pernah menyimpan (remember) password dan username di firefox maka akan terlihat disini.
  • Klik Show Password untuk melihat password.
Oke, anda sudah mengetahui username dan password teman anda. Bukan hanya facebook bukan? Anda bahkan bisa mengetahui semua username dan password yang pernah tersimpan di browser firefox seperti account email dan sebagainya.
Sekali lagi, ilmu ini cuma buat yang newbie gan kayak aya ini. Sorry teman-teman yang pernah gue curi password-nya. Maaf yah. Buat temen-temen gue, lain kali pake master password yah.

Buat agan-agan yang udah senior, mohon dibagi ilmunya yah... jangan cuma protes blog orang lain. Yah blog ini emang jauh dari lengkap, tapi aya selalu berusaha memberi yang terbaik. Dimnfaatin dengan baik ilmunya yah. Jangan dipake untuk nyuri password sahabat karib loe sendiri. Jangan pernah sob..

Delete this element to display blogger navbar

 
© Noblogandi | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger