Mencuri Hewan Laba-Laba Di Penjara 90 Hari

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiB_ZiUU7tl1RdHmBY8B3WGqvWPWgqaRwElsm2izx7ZW7WWA7o9BG0GMEDce6CqH7ii3oVBQKSVRSZOaZN77VOIf0ntgVA_XGSIhsQVB1yROMb_oA3Eww4OWT5pkVHc6v3Jf70ApENCRsUZ/s400/penjara.jpg

Mencuri apa pun tetaplah merupakan perbuatan yang melanggar hukum. Seorang laki-laki dari Maryland dijatuhi hukuman 90 hari karena dia telah mencuri seekor laba-laba dari perpustakaan umum.

Jaksa dari wilayah Carrol Barry Hughes menjatuhi hukuman tersebut kepada Randy Humple (27) yang berasal dari Westminster, Amerika Serikat, Senin (25/7/2010). Petugas di perpustakaan Westminster menelepon polisi pada 19 Mei setelah mereka mendapati Chili Rose, seekor tarantula Rose Chile yang biasanya dipajang di meja informasi, lenyap tanpa bekas.
Untunglah ada saksi yang melihat bahwa Humple membawa kabur tarantula tersebut. Hughes juga menghukum Humple selama empat tahun penjara karena melanggar masa percobaannya atas kasus tahun 2007.

Humple mengatakan kepada jaksa, dia sadar telah melakukan hal yang bodoh dan dia ingin menjalani hukumannya. Jaksa juga mengakui, tindakan Humple itu dapat dikatakan bodoh, juga merupakan sebuah tindakan kriminal.

Delete this element to display blogger navbar

 
© Noblogandi | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger