Fakta Tour Resistance Band Mouse





- Kota Helsinki di Finlandia adalah kota pembuka The Resistance Tour. Dan di kota ini, Guiding Light dan Exogenesis: Symphony Part 1 (Overture) dimainkan secara live untuk pertama kalinya. Unintended juga dimainkan untuk pertama kalinya dalam dua tahun.

- Di Helsinki pula untuk pertama kalinya, Chris dan Dom memainkan musik instrumental (Bass & Drum) yang kemudian disebut "Helsinki Jam" (disebut demikian, mungkin karena dimainkan pertama kali di Helsinki) dimana ketika memainkan itu, Chris dan Dom berada dalam 1 podium. Kemudian podium tersebut naik lalu berputar 360 derajat. Helsinki Jam biasanya dimainkan sebelum Undisclosed Desires.

- Lagu Uprising selalu menjadi lagu pembuka konser, kecuali konser di Stockholm, Swedia yang dibuka dengan lagu Exogenesis Part 1 - Overture. Struktur bagian atas di podium Dom telah hilang selama konser, dan ini diduga sebagai alasan mengapa konser dibuka dengan Exogenesis (Overture) bukan Uprising, yang selalu menjadi pembuka The Resistance Tour. Hal ini juga berarti bahwa mereka tidak memutar "We Are The Universe" sebagai musik intro.

- Lagu Knights of Cydonia selalu menjadi lagu penutup.

- MK ULTRA sebenarnya akan dimainkan secara live untuk pertama kalinya ketika konser di Glasgow (Skotlandia), tetapi di menit-menit akhir menjelang konser dimulai, Muse memutuskan untuk tidak memainkannya.

- MK ULTRA akhirnya dimainkan secara live untuk pertama kalinya di Birmingham, Inggris.

- Butterflies & Hurricanes dan Sunburn dimainkan untuk pertama kalinya pada tahun 2009 di Turin, Italia

- Dead Star dimainkan dua kali di Asia yaitu di Tokyo (Jepang), dan Hongkong.

- Bliss, Citizen Erased dan Can't Take My Eyes Off You dimainkan untuk pertama kalinya dalam The Resistance Tour masing-masing 1 kali di konser yang berbeda di Jepang yaitu di Osaka, Nagoya, dan Tokyo. Khusus untuk lagu Can't Take My Eyes Off You, lagu ini dimainkan untuk pertama kalinya sejak terakhir kali dimainkan pada tahun 2002 lalu.

- Butterflies & Hurricanes dimainkan di Seoul, Korea Selatan pada konser pertama mereka di tahun 2010.

- Sunburn dimainkan dua kali di Asia, yaitu di Singapura, dan Hongkong .

- Ketika konser di Sydney (Australia - Big Day Out) untuk pertama kalinya, Muse berkolaborasi dengan vokalis band lain, yaitu Nic Cester (Jet) membawakan lagu Back In Black milik band AC/DC. Di lagu ini Matt hanya bermain gitar dan tidak ikut bernyanyi. Matt sangat enerjik dan ekspresif ketika memainkan gitarnya di lagu ini. Hampir sepanjang lagu, Matt tidak pernah terlihat diam.

- Total Back In Black dimainkan sebanyak 5 kali. Dimainkan untuk terakhir kalinya di Perth (Australia).

- Bliss dan Ruled By Secrecy dimainkan di Edmonton, Kanada. Ruled By Secrecy juga dimainkan di Seattle, USA.

- Dalam album The Resistance, lagu yang hingga kini belum pernah dimainkan secara live adalah I Belong To You, Exogenesis part 2 - Cross Pollination dan Exogenesis part 3 - Redemption.

sumber : http://ateacher-s.blogspot.com

Delete this element to display blogger navbar

 
© Noblogandi | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger