Perang Fans , Jonas Brother Dan Justin Bieber

Perang antar fans terjadi di twitter dengan dua trending topic yaitu Justina Bieber dan Jonas Sisters, Selasa (18/01). Kali ini dua fans dari selebriti terkenal Hollywood yaitu fans Jonas Brother dan Justin Bieber terlibat saling olok.

http://www.j-14.com/2010/01/JustinBieberNickJonas.jpg

Awalnya hal ini dipicu oleh para fans Jonas Brother, band pop rock Amerika yang beranggotakan tiga bersaudara, Kevin, Joe dan Nick Jonas, di mana mereka menyebut Justin Bieber dengan nama Justina Bieber.

Tentu hal ini membuat fans dari Justin Bieber yang merupakan raja twitter tidak terima dan keluarlah trend Jonas Sisters sebagai tandingan dari Justina Bieber dan merupakan plesetan dari band Jonas Brother.

Terus siapa yang menang? Hingga berita ini Kapanlagi.com™ buat, Jonas Sisters berada satu tingkat di atas Justina Beiber.

"Now they attempt to insult us by calling them the Jonas Sisters...but that's what we call eachother ...so... Hahahahahaha, (Sekarang mereka mencoba mengolok kita, dengan menyebut mereka sebagai the Jonas Sisters.. Tapi hal itu malah bagaimana kita memanggil satu sama lain...jadi....hahaha...)," tulis @AllyMoran salah seorang yang terlibat saling olok ini.

Tetapi yang menarik adalah respon dari para pengguna twitter terhadap trending topic ini. Dalam perkembangannya, bukan saling ejek dari fans yang mendominasi, dan lebih kepada orang-orang yang sebal karena artis-artis kesayangan mereka diplesetkan namanya. Mereka merasa sangat terganggu dengan sebutan Jonas Sisters dan juga Justina Bieber.

"Justina Bieber & Jonas Sisters. Those people who made this TTs are sick in the head. (Justina Bieber dan Jonas Sisters. Orang yang memulai TT ini sakit jiwa)," tulis penggemar yang tampak sebal.

"Zac Effron, kemudian Johnny Deep, sekarang Justina Bieber dan Jonas Sisters... Nanti mungkin bakal ada Man Gaga, Katy Berry and Megan Box," tulis salah seorang pengguna lain. Sebelumnya nama Zac Efron dan Johnny Depp memang sempat menjadi korban plesetan yang tentu saja tidak menyenangkan untuk dibahas karena masing-masing bintang memiliki penggemar tersendiri.

sumber : http://www.kapanlagi.com

Delete this element to display blogger navbar

 
© Noblogandi | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger