Cara Cepat Nonton Di Youtube

Ketika kita menemukan video yang menarik di Youtube, dan kita tertarik untuk melihatnya. Namun terkadang saat memutar video tersebut sedikit tersendat, karena ada proses “buffering” yang begitu lama. Tentunya kita memandangnya terasa kurang begitu nyaman. Ibarat kita nonton DVD tapi kasetnya kotor, layarnya berdiam diri di tengah jalan . Ini membutuhkan kesabaran sedikit yang harus kita keluarkan. Apalagi bila kecepatan koneksi internet kita yang dikatakan pas-pasan. Ujung-ujungnya “download sajalah” atau berpindah video ke yang lain. :ngacir:

Cara mensiatasinya, yang paling sederhana adalah dengan join Youtube HTML5. Ini merupakan salah satu cara agar nonton di Yotube lebih cepat ketimbang dari biasanya. Saya menemukan cara ini ketika menjelajahi kaskus (bisa dilihat theardnya).

Pertama, buka pada browser, hampir semua browser bisa digunakan. Namun disrankan menggunakan Google Chrome karena merupakan satu aliran perusahaan dengan Yotube.

Kemudian salin kode di bawah ini dalam browser:

http://www.youtube.com/html5

Lalu klik “Join the HTML5 Beta”


Setelah selesai kita bisa menikmati videonya yang difasilitasi Youtube HTML5. Hasilnya bisa dirasakan nonton online di Youtube lebih cepat. Akan tetapi, tidak semua video sudah support dengan HTML5, hanya beberapa video. Kita tunggu saja soalnya HTML5 masih program beta.


sumber : http://karzanik.com

Delete this element to display blogger navbar

 
© Noblogandi | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger