Heather Russell - Calon pengganti Justin Bieber


Heather Russell (Aces)

Los Angeles - Heather Russell sudah bisa menulis lagu sejak usianya masih delapan tahun. Heather yang kini berusia sepuluh tahun itu pun disebut-sebut sebagai pengganti Justin Bieber.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (16/2/2011), Heather menjadi pusat perhatian setelah video dirinya bermain piano di-upload di YouTube. Dalam video itu, Heather menyanyikan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul 'She Needs Love'.

Heather memiliki kemampuan vokal di atas rata-rata. Bahkan, suara Heather yang sangat soulful dibanding-bandingkan dengan suara Mariah Carey.

Heather mengaku musiknya sangat terinspirasi oleh Prince, Justin Timberlake, Queen dan Alicia Keys. Kini, Heather pun mendapat asuhan dari produser peraih Grammy Awards, Rob Fusari. Rob adalah orang yang berada di balik kesuksesan Lady Gaga.

"Saat masih lima tahun, ia sudah memiliki vibrato. Saat berusia sembilan tahun, Ashton Kutcher nge-tweet tentangnya kepada Demi Moore, Ellen DeGeneres menginginkannya untuk tampil di acaranya...Tunggu saja aksi Heather," tulis Rob pada situs pribadinya.

sumber : http://music.detikhot.com

Delete this element to display blogger navbar

 
© Noblogandi | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger