Mobil Tercepat Di Dunia New Bugatti Veyron 16.4

Mobil Tercepat Di Dunia New Bugatti Veyron 16.4 : Mobil New Bugatti Veyron 16.4 Super Sport dikukuhkan sebagai mobil produksi masal tercepat di dunia untuk kategori landspeed ! Dicoba di proving grounds milik Volkswagen Group di Ehra-Lessien, supercar dengan desain eksotis ini mampu menembus kecepatan 431 km/jam dalam kondisi standar.

Pada pemecahan rekor yang dihadiri oleh perwakilan dari German Technical Inspection Agency (TUV) dan wakil dari Guinness Book of Records, Pierre Henri Raphanel sang driver diharuskan ngebut di sirkuit berbentuk lingkaran ini selama satu jam. Mobil harus melaju dari Selatan ke Utara dan kemudian di arah yang berlawanan.

Kecepatan maksimal saat melaju dari selatan ke utara didapat angka 427, 933 km / jam.Sedang saat arah sebaliknya bisa lebih kencang lagi yaitu 434, 211 km / jam. Namub sebagai pemecahan rekor, yang diambil adalah rata-rata kecepatannya selama satu jam yaitu 431, 072 km / jam.


Untuk mencapai kondisi ini ada beberapa perubahan yang sudah dilakukan Bugatti untuk versi terbaru dari Bugatti Veyron 16.4 ini.

Yang pertama adalah peningkatan tenaga dari 1001 dk menjadi 1200 dk. Transmisi 7 speed dengan twin clutch gearbox juga menambah kecepatan mobil ini. Perangkat aerodinamika terbaik pun dikembangkan pada mobil berwarna hitam orange ini dan dipasangkan bersamaan dengan sasis baru dengan struktur serat karbon.
Bugatti Veyron 16.4 dengan spesifikasi yang sama dengan yang dipakai dalam pemecahan rekor ini rencananya hanya dibuat 5 unit saja. Dan kelimanya dikabarkan sudah terjual. Kelimanya akan memiliki perangkat elektronik yang mampu membatasi kecepatan hanya di angka 415 km/jam untuk perlindungan terhadap keempat ban yang dipakainya.

sumber : http://pakar-iklan.blogspot.com

Delete this element to display blogger navbar

 
© Noblogandi | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger