Fakta Unik Dari Westlife



Ini adalah fakta -fakta dari Westlife




  1. Cita-cita yang pertama kali diidamkan Westlife adalah piala Smash Hits.
  2. Shane dan Nicky mempunyai kepribadian yang hampir sama. Sedangkan Bryan, Kian, dan Mark bertolak belakang. Kata Shane, ketiga cowok sahabatnya itu agak "gila".
  3. Ternyata selebriti juga bisa norak yah. Waktu Westlife mendapatkan penghargaan Best New Tour Act 1998 dari Smash Hit , kelima cowok asal Irlandia ini langsung rebutan tropinya. Sampai-sampai Smash Hit mesti buat 5 tropi baru lainnya supaya mereka enggak jadi berantem. Mau tahu enggak di mana tropi aslinya disimpan? Ternyata yang asli disimpan oleh co-manager mereka, Louis Walsh. (Ck..ck..ck..)
  4. Westlife bisa langsung bete kalau ada fans yang enggak "manis", apalagi yang tega mencakar dan menjambak rambut mereka. "Kami sedih kalau enggak bisa salaman sama mereka. Soalnya ulah mereka itu bikin security langsung ngelindungin kami. Sikap para security itu enggak bisa disalahin soalnya mereka enggak pengen kami terluka," ucap Bryan panjang lebar. Mereka makin bete kalau saat nyanyi, penonton malah teriak-teriak manggil nama mereka. "Ayo, dong dengerin suara kami!" Pengen tau the most craziest fans menurut mereka? Ya, Indonesia. Bryan lho yang ngomong kalau ditanya seperti ini.
  5. Salah satu personel Westlife lagi menjalin cinta sama Louise, adik Victoria Beckham (personelnya Spice Girl). Sayangnya, mereka gak pengen ngasih tau siapa yang lagi nge-date itu. (Ughh....... sebel!)
  6. Sebenarnya Westlife itu jago nge-dance . (Tapi kita kok jarang yah ngeliat mereka nge-dance?)
  7. Westlife mendapat penghargaan ITV's Record Of The Year for 1999 dan secara enggak sengaja award dari ITV itu pecah.
  8. Di antara semua anggota Westlife, cuma Mark yang bisa berenang.
  9. Menurut Ronan, cowok-cowok Westlife adalah pemuda sederhana, berbakat, sopan, dan berkepribadian baik.
  10. Jika tur keliling dunia, yang paling disebeli adalah siang hari. Apalagi di kawasan Asia, mau nonton TV tapi gak ngerti bahasanya.
  11. Pertanyaan yang disebeli Westlife adalah bagaimana rasanya mempunyai Ronan sebagai manajer dan bagaimana kalian bisa bersatu. Pertanyaan ini bikin bete ngejawabnya dan paling sering ditanyakan wartawan.
  12. Pada ulang tahun Nicky yang ke-21, Bryan menyanyikan lagu Say It Again pakai piano hotel pada pukul 4 pagi.
  13. Jika ada waktu luang, Westlife suka main sepak bola ala Irlandia (bola yang dimainkan dengan tangan dan kaki).
  14. Apakah kalian pernah nonton pertunjukan Westlife, dan melihat salah seorang di bangku penonton memakai topi berbulu? Boleh jadi, orang itu adalah Ronan Keating. Kadang-kadang dia memang suka menyamar jadi penonton, dan sengaja cari-cari kelemahan personel Westlife. Katanya sih, untuk kemajuan grup itu.
  15. Westlife adalah grup yang memuliakan perak. Setiap personelnya pasti mengenakan aksesoris dari perak.
  16. Selain Shane, Nicky juga rajin berdoa. Nicky bisa berdoa sampai setengah jam jika akan menghadapi konser atau pertandingan besar.
  17. Semua personel Westlife tahu menghargai orang. Mereka tak pernah lupa mengatakan,"Thank you."
sumber : http://rizqinisa.blogspot.com

Delete this element to display blogger navbar

 
© Noblogandi | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger