Takut Kiamat, Gadis ABG Gantung Diri

MOSKOW - Seorang remaja di Republik Mari El, nekat menggantung dirinya karena takut ramalan dunia kiamat yang akan terjadi pada 21 Mei lalu.


Pihak penyelidik Alexander Kosharin mengatakan, ada perubahan sikap dari gadis remaja berusia 14 tahun tersebut saat dirinya mendengar ramalan dari Harold Camping mengenai hari kiamat.

"Ikan paus berusaha naik ke pantai, dan burung pun sekarat. Ini tanda akhirnya dunia. Kita bukan orang yang berbudi, hanya mereka yang akan naik ke surga, sementara lainnya tetap di bumi dan menghadapi kondisi buruk," tulis gadis tersebut seperti dikutip ibtimes, Kamis (26/5/2011).

Sebelum gantung diri, dia sempat menuliskan pesan. "Saya tidak ingin meninggal seperti orang lain. Itu sebabnya saya memilih untuk mengakhiri nyawa saat ini," demikian isi pesan tersebut.

Seperti diketahui Harold Camping, presiden Radio Keluarga, memprediksikan kiamat akan datang pada 21 Mei. Tetapi lucunya, Camping yang juga penyiar radio religius di California itu, meralat tanggal kiamat tersebut.

Setelah prediksinya gagal mengenai kiamat yang akan terjadi pada Sabtu, 21 Mei 2011 kemarin, Harold Camping berkilah bahwa sebenarnya kiamat itu datang pada 21 Oktober nanti.

Camping juga memprediksi 200 juta pemeluk Kristen akan pergi ke surga pada saat kehancuran. Karena tidak jadi kiamat, dia merasa hancur pada saat prediksinya meleset. Dirinya pun mengungsi ke sebuah hotel bersama istrinya.
(faj)

Delete this element to display blogger navbar

 
© Noblogandi | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger