Wah! Ada Anjing Yang Bisa Tersenyum

Tampaknya bukan anda saja yang suka tersenyum ketika hendak akan difoto. Namun anjing ini juga melakukan hal yang sama dengan yang sering anda lakukan tersebut, yaitu tersenyum ketika berada didepan kamera.

Hal unik ini terjadi dan tanpa diduga foto-fotonya langsung tersebar luas di internet dan menjadi perbincangan disitus jejaring sosial seperti facebook dan twitter.

Adapun pemilik anjing ini bernama Martina Navratilova. Dia berfoto dengan anjingnya, tapi tidak disangka-sangka hasil foto memperlihatkan bahwa anjing yang sedang difoto tersebut sedang ketularan wabah narsis dan mencoba tersenyum.

Meski begitu masih ada anjing lain yang tidak kalah populer di internet. Namanya adalah Riley. Foto anjing yangs atu ini diambil pada saat merayakan ulang tahun pertamanya.

Anjing muda ini difoto saat mengenakan topi pesta. Saat tak bisa menahan rasa senang, anjing ini pun tersenyum. Gambar anjing milik Maureen Ravelo dari San Jose, California, ini pun langsung merebak bak kebakaran.

“Riley selalu membuat ekspresi seperti ini, dan hal ini yang saya suka darinya. Ia bisa memberi ekspresi wajah yang bisa membuat Anda lupa bahwa ia adalah anjing,” kata Ravelo.

sumber: http://karodalnet.blogspot.com

Delete this element to display blogger navbar

 
© Noblogandi | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger